JTV Live Streaming

Server 1Server 2

Jawa Pos Media Televisi atau yang disingkat dengan JTV merupakan stasiun swasta di daerah Jawa Timur Surabaya. JTV bisa dibilang stasiun televisi swasta yang sangat besar jika dibandingkan dengan stasiun televisi swasta lainnya. Bagaimana tidak, JTV sekarang bekerjasama dengan Telkom-1, dan fasilitas televisi berlangganan Transvision, Groovia TV, UseeTV, HOMElinks, Innovate, First Media, BiG TV, dan viva+ dan bisa Anda lihat di seluruh Indonesia dimana saja Anda berada, bukan hanya dalam negeri bahkan sampai ke luar negeri seperti Malaysia, Brunei Darussalam, Filipina dan sebagian Australia melalui jaringan internet.

Tayang perdana sekitar tahun 2001 lalu dengan durasi tayang 10 jam sehari, memiliki afiliasi surat kabar dan biro JTV di Surabaya, Malang, Jember, Banyuwangi, Kediri, Madiun, Bojonegoro dan Madura, diharapkan mampu melahirkan 20 TV lokal setiap tahunnya. Membangun pertelevisian yang berkarakter dan berciri khas Jawa Timur serta ikut melakukan pencerahan terhadap segala potensi dan seni budaya Jawa Timur. Berpartisipasi dalam usaha pemberdayaan masyarakat.

Hingga kini JTV tetap setia menemani Anda dengan jam tayangnya hingga 22 jam setiap harinya diantaranya 95 persen produksi sendiri. Program acara di JTV yang paling melekat hingga sekarang yaitu mengangkat dinamika daerah asalnya yaitu Jawa Timur dengan tiga bahasa lokal utama, yakni bahasa Suroboyoan, bahasa Madura, dan bahasa Kulonan (Mataraman).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel