Shine TV Live Streaming


Jikalau tidak bisa menonton video diatas, silahkan mengklik salah satu dari tombol di bawah ini menurut smartphone Anda-

Android iOS BlackBerry

Shine Initiatives adalah sebuah kemitraan media sedunia. Motto “Bersama untuk Semua” mengingatkan sifat kemitraan dari SHINE untuk dapat menerangi umat manusia dan bangsa-bangsa,
Maka SHINE hadir ditengah kita dengan program televisi yang menggugah dan mengubah hidup.

SHINE INITIATIVES adalah channel televisi dan dapat ditonton di seluruh wilayah Asia Pacifik 24jam setiap harinya ,yang disiarkan lewat siaran gratis lewat Satelit Palapa D, 113°E, C Band, (Freq. 3980V, SR: 29900Msps) menggunakan dekoder MPEG-2.

Program SHINE terdiri dari film, serial drama, dokumenter, talk show, program anak-anak, dan program musik sebagai contoh. Program-program yang dirancang dan dikembangkan untuk mengkatalisasi, memfasilitasi, dan mendukung murid yang taat.

Program percontohan pertama SHINE yang ditayangkan pada Natal 2010 dan ditayangkan telah berlangsung sejak Paskah 2011 sampai sekarang. Sejauh ini, lebih dari beberapa ribu jam program telah disiarkan melalui tiga platform yang berbeda meliputi seluruh pelosok kepulauan Indonesia selain dari cakupan 24/7 di kawasan Asia Pasifik.

1 Komentar untuk "Shine TV Live Streaming"

Terimakasih atas kunjungaan anda, jika ada link yang rusak (broken link), silahkan beri komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel