IDX Channel


IDX Channel (kependekan dari Indonesia Stock Exchange Channel, sebelumnya bernama MNC Business dan iBCM Channel (kependekan dari Indonesia Business dan Capital Market Channel)) adalah sebuah stasiun televisi berita bisnis dan keuangan selama 24 jam yang menjangkau wilayah Indonesia yang membahas tentang perkembangkan pasar. Saluran ini hanya bisa disaksikan lewat televisi satelit oleh MNC Vision saluran 100 dan First Media saluran 389.

IDX Channel merupakan saluran hasil kerjasama MNC Channels dengan Bursa Efek Indonesia. Saluran ini memiliki 2 bahasa yaitu Indonesia dan Inggris. Stasiun televisi ini pertama kali siaran pada tanggal 29 September 2010 dengan nama MNC Business. Kini slogan dan motto tagline IDX Channel adalah Your TV Reference for the Indonesian Capital Market. Stasiun televisi ini bermarkas di Wisma MNC Tower Lantai 2 di Jalan Kebon Sirih Raya Nomor. 17-19 dari Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Pada 10 Agustus 2015, MNC Business berganti nama menjadi iBCM Channel (Indonesia Business dan Capital Market Channel) dan sejak 18 April 2016, iBCM Channel berganti nama menjadi IDX Channel (Indonesia Stock Exchange Channel).

Belum ada Komentar untuk "IDX Channel"

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungaan anda, jika ada link yang rusak (broken link), silahkan beri komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel